Ticker

6/recent/ticker-posts

Griya Peradaban Tutup Kuliah Alternatif Angkatan III dengan Materi Enterpreneurship

Semarang, DARUS.ID - Griya Peradaban menutup Kuliah Alternatif Angkatan III dengan materi "Enterpreneurship", Sabtu (12/02/22). 

Kegiatan yang digelar secaca virtual melalui Zoom Meeting ini menghadirkan dua narasumber. Yaitu Ketua Gerakan Kewirausahaan Nasional Indonesia, Infijarun Niam serta Mentor Griya Peradaban, Nurul Khasanah.

Baca Juga: Griya Peradaban Bagikan Cara Menjadi Pribadi Kreatif di Media Sosial

Dalam kegiatan tersebut, Infijarun Niam menegaskan bahwa mindset yang membawa perubahan memiliki peran penting dalam berwirausaha.

"Perubahan belum tentu menjadikan kita lebih baik. Tapi tanpa perubahan, anda kehilangan kemajuan," ujar pria asal Demak. 

Baca Juga: Alumni Kuliah Alternatif Griya Peradaban Berhasil Lolos Beasiswa International Youth Leader

Sementara itu, Nurul Khasanah menyampaikan bahwa pemuda yang ingin terjun di dunia wirausaha harus membangun jiwa wirausaha serta pandai membaca peluang. 

"Wirausaha bukan sebuah pekerjaan, melainkan sebuah usaha atau cara seseorang untuk terus berpikir mandiri dan terus menerus," kata perempuan yang pernah dinobatkan sebagai Duta Santripreneurship Jateng 2019 ini. 

Materi bertema "Enterpreneurship" yang dihadiri oleh sekitar 50 peserta ini merupakan serial terakhir dari Kuliah Alternatif Angkatan III yang diselenggarakan Griya Peradaban

(Rep. Feby Alfiana/ Red. Mahfud)

Reactions

Post a Comment

0 Comments