Ticker

6/recent/ticker-posts

Inisiatif, Griya Riset Indonesia Buka Program Akademi Riset dan Penulisan

Semarang, DARUS.ID - Menindaklanjuti soft launching, Griya Riset Indonesia (GRI) berinisitif membuka progam akademi riset dan penulisan level 1. Pendaftaran program ini dibuka mulai hari Senin (21/09/21) hingga Selasa, (05/09/21) mendatang.

Program tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan riset dan penulisan bagi dosen, guru, mahasiswa dan masyarakat luas. Kelas akan dilaksanakan setiap hari Sabtu selama bulan Oktober mendatang.

Kelas riset dan penulisan level 1 ini memiliki 4 pertemuan serta materi yang akan diajarakan. Antara lain karya tulis ilmiah (9/10/21), opini (16/10/21), artikel (23/10/21), dan resensi buku (30/10/21).

Baca Juga: Griya Riset Indonesia Berkomitmen Bangun Peradaban Lewat Riset dan Kepenulisan

Selain materi atau ilmu pengetahuan, peserta juga akan mendapat benefit berupa sertifikat progam, doorprize, relasi peneliti dan penulis se-Indonesia, jejaring partner media online, publikasi hasil karya, dan kolaborasi penulis lintas perguruan tinggi se-Indonesia.

Untuk prosedur pendaftaran, peserta wajib mengikuti instagram @griyarisetindonesia, memiliki komitmen keikutsertaan program, serta mengirimkan kontribusi sebesar Rp. 35.000- bagi peserta umum dan Rp.25.000,- untuk peserta yang telah mengikuti soft launching dan kuliah alternatif ke rekening BRI An. Afifatul Munawiroh dengan nomor 6235 01 006093 5 09. 

Baca Juga: Griya Riset Indonesia Siapkan Generasi Unggul Melalui Riset dan Kepenulisan

Kemudian, melakukan konfirmasi pembayaran ke nomor 081333759618(Afifatul). Setelah itu, peserta dapat mendaftarkan diri dan mengisi biodata di sini. 

Bagi yang berminat mengembangkan potensi di bidang riset dan penulisan, diharap tidak melewatkan pendaftaran program yang digelar Griya Riset Indonesia ini.

Reporter: Afifatun Ni'mah

Reactions

Post a Comment

0 Comments