Ticker

6/recent/ticker-posts

Semarakkan Dies Natalis ke-1, Yuk Ikuti Kuliah Umum Griya Riset Indonesia

Pamplet Dies Natalis Griya Riset Indonesia ke-1

Semarang, DARUS.ID - Dalam rangka menyemarakkan Dies Natalis ke-1, Griya Riset Indonesia (GRI) bakal menghadirkan Kuliah Umum dengan tema 'Penguatan Literasi Budaya dan Keragaman dalam Menyongsong Generasi Emas." 

GRI akan menghadirkan Fairul Zabadi yang merupakan peneliti bahasa dan sastra dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN). Agenda tersebut akan digelar secara online melalui Zoom Meeting pada Sabtu (17/9/22) pukul 09.30 WIB. 

Tujuan diadakannya acara ini yaitu untuk memberikan stimulus kepada kalangan akademisi, khususnya generasi muda, guna mendorong potensi dan keterampilan unggul dalam bidang penelitian dan kepenulisan demi mewujudkan generasi emas Indonesia.

Baca Juga: Al- Bukhory International University Siap Ikuti Program Griya Riset Indonesia

Dies Natalis ini tidak hanya sebagai perayaan acara ulang tahun saja, melainkan juga sebagai syukuran atas seluruh nikmat yang diberikan Allah atas kelancaran program dan kegiatan yang dilaksanakan GRI selama setahun ini. 

Kegiatan ini dibuka dengan opening ceremony yang juga menyertakan sambutan dari pendiri GRI (Ma’as Shobirin) dan Direktur GRI (Amriza Rois Ismail). Selain itu, acara ini juga akan dihadiri oleh mitra GRI dari CSR Pertamina IT Balikpapan yang akan diwakili oleh Fitri Ulul Azizah selaku Comdev Officer. 

Baca Juga: Griya Riset Indonesia Bekali GP Ansor Kudus Teknik Penelitian Dasar

Tidak hanya pengetahuan tentang literasi budaya dan keragaman, peserta yang mengikuti Dies Natalis GRI ke-1 juga akan mendapatkan e-Sertifikat dan juga ada beberapa doorprize bagi peserta terpilih.

Lebih lanjut, bagi generasi muda dan juga akademisi yang berminat mengikuti, bisa segera mendaftarkan diri. Acara ini tidak dipungut biaya, peserta cukup mengikuti instagram @griyarisetindonesia dan mengisi biodata di sini.

Reactions

Post a Comment

0 Comments