Ticker

6/recent/ticker-posts

Jogging Sehat di BSB City, Bisa Nikmati Udara Segar dan Pemandangan Alam

Dok. Pribadi

Bukit Semarang Baru (BSB) City memiliki daya pikat tersendiri bagi masyarakat kota Semarang. Area yang menawarkan pemandangan alam berupa danau buatan dan hamparan pepohonan hijau ini sering dihadiri oleh pengunjung. 

Udaranya yang segar serta pemandangan alamnya yang indah menjadi alasan utama warga Semarang memilih jogging dan olahraga di BSB City saat pagi maupun sore hari. 

Sebagaimana yang dilakukan Sri Yadiningsih, pengunjung asal Ngaliyan bersama anaknya setiap pagi. Ia mengatakan, keindahan alam BSB City memiliki keunggulan yang dapat menarik pengunjung. 

"Tempatnya bersih, saya senang, udaranya segar, anginnya ga terlalu besar juga. Terus pemandangan hijau, airnya bening, dan ga ada polusi udara," ungkapnya. 

Yadin menambahkan, dengan kondisi lingkungannya yang bersih, tempat ini sangat cocok digunakan olahraga untuk para orang tua dan lansia. 

"Kalau lansia ga perlu wisata aneh-aneh, kondisi kesehatan kan lemah. Perlunya ya pemandangan alam dan udara yang bersih kaya gini. Ini harus terus dijaga dan dilestarikan," kata perempuan berumur 70 tahun tersebut. 

Tidak hanya lansia, remaja dan anak-anak juga sering jogging di tempat wisata ini. Fajriyatun Nurul Hidayah, remaja putri berusia 21 tahun mengatakan, jogging di BSB City tidakah membosankan. 

Menurutnya, nuansa alamnya bisa membuat suasana hati menjadi nyaman dan menambah energi positif. Selain berolahraga, tempat ini juga sering ia kunjungi untuk sekadar refreshing. 

"Keunggulannya juga di sini ada petugas keamanan yang selalu stand by. Jadi ketertiban dan keamanannya terjaga," ujar pengunjung asal Ngaliyan itu.

(AM)

Reactions

Post a Comment

0 Comments