Ticker

6/recent/ticker-posts

Tak Hanya Pelantikan, Fatayat NU Jateng Bakal Launching Film dan Senam

Semarang, DARUS.ID - Pimpinan Wilayah (PW) Fatayat NU Jawa Tengah akan menyelenggarakan acara Pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah (rakerwil)  di Kota Lama Semarang, pada hari Sabtu-Ahad (15-17 Oktober 2022).

"Benar, untuk acaranya nanti akan kami selenggarakan di Gedung Outdetrap Kota Lama Semarang, tepatnya Jalan Letjen Soeprapto," Ucap salah satu panitia Pelantikan dan Rakerwil.

Sejumlah agenda dari PW Fatayat NU Jateng akan dipamerkan di sekitar Kota Lama di antaranya seperti Expo UMKM Fatayat NU se-Jateng , Launching Film Pendek "Sawanen", Launching Senam Fatayat "Gesit", Cek Kesehatan Gratis, dan Pentas Musik Seni Budaya.

"Tidak hanya pelantikan seremonial saja, akan ada launching film dan senam spesial dari Fatayat NU Jateng. Yang tentunya dapat dinikmati dan dimanfaatkan berbagai cabang Fatayat Jateng ataupun lebih luas lagi." Tutur Tazkiyyatul Muthmainnah selaku Ketua Fatayat NU Jateng terpilih.

Direncanakan setelah resmi launching, khusus untuk Senam Fatayat "Gesit" ini serentak akan diikuti secara langsung oleh PW Fatayat NU Jateng bersama seluruh cabang Fatayat NU yang berada di Jateng. Adapun lokasi senam berada di Taman Sri Gunting Kota Lama Semarang.

(Hilman Najib)

Reactions

Post a Comment

0 Comments