Ticker

6/recent/ticker-posts

Griya Riset Indonesia Siap Bumikan Tradisi Riset di Kalangan Generasi Muda

Pamplet Soft Launching Griya Riset Indonsia

Semarang, DARUS.ID - Griya Riset Indonesia (GRI) siap menggelar soft launching dengan tema “Membumikan Tradisi Riset di Kalangan Generasi Muda”, Sabtu (18/09/21) mendatang.

Soft launching yang disemarakkan dengan webinar ini bertujuan untuk mendorong potensi dan minat meneliti masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda. 

Kegiatan yang akan digelar secara virtual mulai pukul 09.00 WIB lewat Zoom Meeting tersebut menghadirkan dua narasumber. Keduanya yaitu Ach Dhofir Zuhry, penulis buku Peradaban Sarung dan Ali Romdhoni, peneliti Sejarah Kesultanan Demak Bintara.

Agenda ini akan dibuka dengan opening ceremony yang menyertakan sambutan dari Pendiri GRI, Ma’as Shobirin dan Direktur GRI Amrizarois Ismail. Selain itu juga ditampilkan video profil tentang organisasi tersebut.

Tidak hanya pengetahuan di bidang riset dan kepenulisan, peserta yang mengikuti soft launching ini juga akan mendapatkan fasilitas berupa relasi baru dan e-certifikate.

Bagi generasi muda yang berminat mengikutinya, segera mendaftarkan diri. Tidak ada biaya pendaftaran, peserta cukup mengikuti instagram @griyarisetindonesia dan mengisi biodata di sini.

Reporter: Mahfud

Reactions

Post a Comment

0 Comments