Ticker

6/recent/ticker-posts

Mahasiswa KKN UIN Walisongo Ikuti Program Vaksinasi di Kampus

Semarang, DARUS.ID - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mandiri ke-12 UIN Walisongo Semarang mengikuti program vaksinasi di Auditorium Kampus III, Senin (09/08/21). 

Partisipasi ini dilakukan mahasiswa untuk menyukseskan program vaksinasi yang dalam hal ini diselenggarakan atas kerja sama Pemerintah Kota Semarang dengan UIN Walisongo. 

Koordinator Kelompok 4 KKN Mandiri UIN Walisongo, Hafiedz mengatakan, ia mengikuti program ini untuk menguatkan imun agar terhindar dari covid-19. 

“Program vaksinasi ini merupakan langkah utama yang baik dalam memutus penularan virus corona, semakin banyak partisipasi dalam kegiatan vaksinasi maka akan cepat membentuk kekebalan heartimunity baik mahasiswa maupun masyarakat umum," katanya. 

Vaksinasi tahap ketiga ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa UIN Walisongo. Melainkan juga masyarakat umum di sekitar Semarang Barat. 

Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut, Rektor UIN Walisongo, Imam Taufiq meninjau langsung prosesnya di lokasi. Ia berharap program ini dapat membantu menyelesaikan masalah pandemi di Indonesia. 

“Kegiatan vaksinasi berjalan lancar, alhamdulillah. Semoga kampus UIN Walisongo bisa memberikan sentimen positif khususnya di bidang kesehatan sebagai bentuk perwujutan Heart Imunity dan memutus rantai penularan Covid-19," ungkapnya, Senin (09/08/21). 

(AM)

Reactions

Post a Comment

0 Comments