Ticker

6/recent/ticker-posts

Harlah ke-20, MA NU 08 Pegeruyung Kendal Gelar Fashion Show dan Jalan Sehat

Peringatan hari lahir ke-20 MA NU 08 Pegeruyung, Kabupaten Kendal 

Kendal, DARUS.ID - Madrasah Aliyah (MA) Nahdlatur Ulama (NU) 08 Pageruyung, Kabupaten Kendal, menggelar kegiatan fashion show jalan sehat sebagai puncak dari rangkaian agenda peringatan hari lahir (harlah) ke-20 madrasah pada Sabtu (17/2/2024) lalu.

Kegiatan fashion show dan jalan sehat selain sebagai perayaan, juga sebagai sarana mengembangkan kreativitas dan sosialisasi kepada para siswa tentang pendidikan di lingkungan madrasah.

Adapun kegiatan fashion show dilaksanakan pada Kamis (15/2/2024) yang diikuti oleh perwakilan masing-masing kelas dari kelas X hingga Kelas XII. 

Ketua panitia Abil mengatakan, fashion show kali ini diselenggarakan dengan konsep pakaian custom yang dibuat dan didesain sendiri oleh masin-gmasing peserta.

Kegiatan jalan sehat diikuti sekitar seribu peserta yang terdiri dari siswa MA, MTS, guru, dan alumni dengan doorprize utama yaitu kulkas dan mesin cuci.

Peringatan hari lahir ke-20 MA NU 08 Pegeruyung, Kabupaten Kendal 

Abil dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil menyukseskan acara jalan sehat pada kesempatan kali ini.

Kepada para donatur yang telah menyumbangkan berbagai hadiah untuk dibagikan dalam acara jalan sehat pada harlah ke-20 tahun 2024 ini.

“Pada tahun ini MA NU 08 Pageruyung menerima banyak sumbangan berupa barang yang akan dibagikan kepada para peserta jalan sehat sesuai nomor undian yang beruntung yang akan diundi nantinya” ungkapnya.

Kepala Madrasah MA NU 08 Pageruyung, Risdiyanto, berharap adanya kegiatan jalan sehat ini dapat menjalin persahabatan dan ukhuwah para peserta pada umumnya dan civitas madrasah pada khususnya.

“Semoga dengan kegiatan ini akan menjadikan citivas MA NU 08 Pageruyung semakin sehat dan bersemangat dalam memajukan madrasah bersama-sama," harapnya, Sabtu (17/2/2024). 

"Terlepas mendapatkan hadiah atau tidak, tidak menjadi masalah yang terpenting adalah seluruh peserta jalan sehat dapat menikmati kegiatannya dan bergembira setelah mengikuti jalan sehat pada hari ini," jelasnya, 

Reactions

Post a Comment

0 Comments